Aplikasi Blue FTP Aplikasi Yang Wajib Dimiliki Untuk Hp Java

Share on :
Assalamualaikum wr.wb
Selamat siang semuanya?
Ketemu lagi dengan saya di blog acak-acakan ini.
blueftp-16.jpg
Kali ini Saya akan Membagikan aplikasi Yang cukup penting Untuk hp java ,yaitu Blue FTP.
Aplikasi ini memiliki fungsi penting diantaranya:
Merename File
Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk merename file.file-file yg bisa direname contohnya Zip ke Jar ,Mp4 ke 3gp,Jpg ke Png dan masih bayak lagi.
Menyatukan atau mengepack file
Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menyatukan file-file.Didalam aplikasi ini anda bisa menyatukan file dalam bentuk Jar,Zip,Nth,Thm Dan saya lupa lagimrgreen.
Bertukar File Melalui Bluetooth
Nah fungsi yang ini paling disuka oleh saya selain bertukar file kita juga bisa, melihat isi semua file dari lawan bluetoot kita Dan Bisa Mengambil file dari lawan bluetooth kitasmile.
Itulah tiga dari fungsi blue Ftp yg masih banyak. Untuk cara Menyembunyikan file,Mengedit Tema dll.
Tunggu di postingan saya berikutnya Yasmilemrgreenarrow.
Silahkan di dunlud Blue Ftp nyadown-arrow
BLUE FTP.JAR
download.jpg
BLUE FTP.ZIP
download.jpg
Cukup sekian postingan saya kali ini untuk kurang lebihnya saya minta maaf sebesar-besarnya.Ahir katadown-arrow
Wassalamualaikum wr.wb

0 komentar on Aplikasi Blue FTP Aplikasi Yang Wajib Dimiliki Untuk Hp Java :

Post a Comment and Don't Spam!

Diberdayakan oleh Blogger.
Flag Counter