Game Java Jar Ninja Prophecy All Screen

Share on :
NinjaProphecyMain.jpg
Name : Ninja Prophecy
Version : 1.00(4) 
Vendor : Gameloft SA
Platform : Java, Symbian 
File Type : Zip File Size : -
Category : Games Java 128x160-, Games Java 176x208-, Games Java 240x320-, Games Java 320x240- Screenshoot

NinjaProphecyMid.jpgClick Images To View Full Size

Link Download


Download Ninja Prophecy 128x160 S40V2 Zip
dw.jpg

Download Ninja Prophecy 176x208 S60V2
dw.jpg

Download Ninja Prophecy 240x320 S40V3 Zip
dw.jpg

Download Ninja Prophecy 240x320 S60V3 Zip
dw.jpg

Download Ninja Prophecy 320x240 S60V3 Zip
dw.jpg

Cara Download : Download Sesuai Layar > Rename File Menjadi .jar > Open > Happy Playing

Ninja Prophecy
NinjaProphecyBanner.jpg
Ninja Prophecy

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Salam Gamerz Buat Semua ^.^d
Postingan hari ini BloG Game Java akan share game RPG yang bisa dibilang game Ninja Saga di versi Mobile game ini dikembangkan oleh Gameloft yang pasti Gameloft selalu merilis game dari seri film layar lebar, sebenarnya game ini ada cheatnya tapi itu nanti akan saya share, Game RPG ini bersistem Turn-Based yang artinya kalian harus bergantian menyerang dengan musuh (Seperti Ninja Saga Di Facebook)
Gameplay

Game ini bertipe RPG! Jadi anda bisa memainkan lebih dari satu karakter dan menaikkan level mereka. Adapun jagoan yang akan anda mainkan, Homura , Konoha , Kain , Mina , dan Iwato .
Anda akan bermula di sebuah Desa Ninja sebagai murid klan ninja. Permainan akan disorot dari atas untuk mempermudah anda melihat semua area di gameini. Akan ada quest utama, dan side quest, dan anda harus menyelesaikan side quest jika ingin menambah uang, senjata dan EXP. Setiap anda meningkatkan level, anda akan mendapatkan skill-skill baru untuk menjelajahi dunia Ninja, seperti berjalan di tembok, lari di atas air, membuat jembatan dari rantai, dll.
Jadi anda harus menyusun strategi yang bagus dengan skill-skill bermutu untuk menghancurkan musuh. Anda juga dapat menggunakan serangan pukulan, mantera atau obat-obatan untuk membuat pertarungan lebih unik.
Setiap musuh punya kelemahan dan kelebihan, jadi anda harus menemukan carauntuk menghabisi mereka lebih cepat ketika bertemu kembali dengan mereka. Moku (Setan Kayu), Kaki (Setan Api), Doki (Setan Bumi), dan En no Ozunu sendiri pasti akan membunuhmu dengan mudah (overkill) jika kamu tidak punya skill dan mantera yang ampuh.
Features


• Sebagai pemain dari 5 ninja, Anda bebas mengeksplorasi lingkungan ninja yang terbuka dalam pencarian.
• Terdapat 8 dunia yang akan anda explorasi, yaitu: The Clan Ninja, Hutan, Daerah Rocky, Tambang Crystal, Pelabuhan Laut, Volcano, Castle dan Sky Tower.
• Buktikan kemampuan bertarung dan rasa taktis pada giliran berbasis pertempuran.
• Mengatasi berbagai setan-setandari cerita rakyat Jepang.
• Memperoleh item, belajar Skill baru dan mendapatkan XP di sisi quests.
• Lakukan keterampilan ninja khusus untuk mengungkap lokasi rahasia: Gunakan skill ninja,seperti melompat didinding dan pengait untuk mencapai tempat-tempat yang tinggi, berjalan di airdan menembus dinding es.
•Deadly Attack (serangan spesial) ketika musuh sedang sekarat. Anda harus menekan beberapa directional keypad untuk melepaskan serangan special tersebut.

Happy Playing & Enjoy

0 komentar on Game Java Jar Ninja Prophecy All Screen :

Post a Comment and Don't Spam!

Diberdayakan oleh Blogger.
Flag Counter